Sabtu, 01 Oktober 2011

J♥TUH CINTA SAMA SAHABAT ? tidaaaak ..


Punya sahabat cowok memang seru banget. Selain bisa jadi tempat curhat yang gampang “bocor”, sahabat cowok juga bisa diandalkan melebihin layaknya pacar.

Nah .. seiring intensitas waktu yang berpotensi besar menumbuhkan rasa suka yang akhirnya berkembang jadi cinta. Kalau si dia punya perasaan yang sama sih nggak masalah, tapi kalau si dia udah punya pacar dan tipe cowok yang menganggap tabu hubungan “sahabat jadi cinta” wah .. kita kudu waspada.
Sebelum persahabatan kita rusak, mending lakukan hal-hal berikut :

Ø  Minim pujian
Kurangi rasa kekaguman kita ke dia walaupun saat itu si dia peampilannya lagi oke banget sampai-sampai jantung kita rasanya mau copot. Jangan sampai, kita berlebihan memujinya. Daripada memuji lebih aman kalau kita meledek penampilannya.

Ø  Tetep kucel
Umumnya cewek akan berdandan super duper menarik didepan cowok yang lagi disuka. Tujuannya sih, biar cowok itu tertarik. Nah .. kita nggak perlu melakukan itu demi menarik perhatian dia, ntar yang ada si dia malah curiga kalau kita berusaha menarik perhatiannya.

Ø  Sok peduli
Dari pada misuh-misuh karena cemburu setiap melihat sahabat dekat dengan cewek lain, mending kita memperlihatkan kepedulian kita terhadap hubungannya. Jadi, setia dia ingin bercerita tentang pacarnya atau gebetannya sebisa mungkin kita jangan menghindar dong .. tanggapi aja, bahkan kalau perlu kasih saran. Memang sih .. itu rasanya kayak kecebur di air mendidih, tapi dengan cara itu si dia nggak tau perasaan kita yang sebenarnya.

Ø  Gebetan imajiner
      Pura-pura aja kalau kita sedang suka sama seseorang, yah .. walaupun itu hanya gebetan khayalan. Selain jadi punya alas an untuk curhat ke dia, kita juga bisa tau perasaannya. Jadi .. kalau dia mendukung kita jadian dengan cowok “jadi-jadian” itu, berarti dia memang hanya menganggap kita hanya sebatas sahabat dekatnya. Tapi kalau si dia menunjukan rasa cemburu, wah .. tandanya ada kesempatan buat kita jadi pacarnya ..  hihihihihi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar