Kamis, 03 November 2011

KSM ♡ ♡ ♡

tau gag kenapa aku namain tittlenya KSM ?
KSM tuh artinyaa KANGEN SANG MANTAN  =D


.. 2 bulan setelah putus ..


gag ngerti kenapah semakin lama, semakin aku gag bisaa ngelupain "dia" ..
sumpah ..
rasa penyesalan karna kesalahanku semakin kuat.
memang sih itu karena KESALAHANKU ..
tapii please (!)
jangan buat aku semakin bingung ..
yaowoh ..   (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)


disatu sisi, aku sayang dan gag bisa ngelupain "dia" dan disisi lain aku sayang dan cinta ma pacarku yang sekarang ..
"dia" semakin jauh disanah ..
semakin jauh pula perasaanku ..
vanda harus bisaa kuat ..
vanda gag boleh lemah dan nyerah ..


 (•̀o•́)ง  vandaa (!)


DOA vanda untuk dia .. 
"yaowoh .. jagalah dia yaowoh .. berikanlah dia pendamping untuk selamanya yang lebih baik dari vanda dan yang terbaik .. vanda ikhlas .. tapii vanda mohon, simpankanlah nama vanda dihatinya dan taruhlah nama dia dihati vanda buat selamanya .. amiien"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar