Kamis, 03 November 2011

percakapan TELEPON




C . taxi         : selamat siang, dengan taxi redbird? Ada yang bisa saya bantu?
Penelevon    : ibu, saya kemarin menggunakan taxi redbird. Dan ponsel saya tertinggal didalam taxi itu. Apa ada laporan tentang ketertinggalan ponsel saya tersebut?
C . taxi         : nomer lambung taxi yang ibu gunakan kemarin berapa?
Penelevon      : maaf mbak saya kurang ingat nomernya berapa?
C . taxi         : kalau boleh tau ibu menggunakan taxi tersebut di wilayah mana?
Penelevon      : saya kemarin menggunakan taxi tersebut di wilayah ketinntanng barat
C . taxi        : lalu, tepatnya tanggal berapa dan kira.kira  pukul berapa ibu menggunakan taxi tersebut?
Penelevon      : tanggal 4 dan kira.kira pukul 12.12 wib.
C . taxi         : baik ibu. Segera kami tindak lanjutin permasalahan ini.
Penelevon      : terimakasih atas bantuannya.
C . taxi       : ibu bisa tinggalkab contact person yang nantinya bisa kami hunbungi sebagai tindak lanjutnya.
Penelevon        : ini nomer saya 031xxxxxxxx
c . taxi             : terimakasih ibu. Segerera konfirmasi setelahnya.
Penelevon        : iya terimakasih . Segera ditunggu konfirmasinya. Selamat siang
C. taxi             : selamat siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar